Monday, August 29, 2016

Kereta Api ETS

Tentang ETS

Kali ini saya menghadirkan artikel dari Negeri Jiran "Malaysia" yang saya alih bahasa kan menjadi Bahasa Indonesia.

KTM ETS adalah satu layanan kereta api antara kota yang dioperasikan oleh Kereta api Tanah Melayu Berhad menggunakan unit ganda listrik. Ini adalah yang paling pesat layanan kereta api meter pengukur di Malaysia yang kini beroperasi di sepanjang listrik aliran atas dan dua terdeteksi dari Jalur Pantai Barat antara Gemas dan Padang Besar di perbatasan Malaysia-Thailand oleh operator kereta api nasional Malaysia, Kereta api Tanah Melayu. Kereta api bergerak hingga 160 km / jam (99 mph) pada spedometer kereta api yang dapat dianggap sebagai kereta api berkecepatan tinggi berdasarkan penumpang istilah kereta api dan bukannya kereta api berkecepatan tinggi. Namun layanan ini menggunakan 1,067mm (3 ft 6 in) tolok. Mengingat kondisi ini, ada kemungkinan tinggi layanan ETS hanya satu-satunya jalur kereta api antara kota yang direkam di dunia yang menggunakan 1.000 mm (3 kaki 3 3/8 in) meter pengukur pada kecepatan maksimum 160 km / jam.


Antara layanan yang ada dalam KTM ETS adalah :

F & B

Merasa lapar saat di atas kereta atau ingin menikmati secangkir kopi? Datanglah ke bar F & B di kabin C. Staf kami siap membantu anda untuk menikmati makanan, minuman dan makanan ringan dengan biaya yang terjangkau.


 


LED TV

Setiap kabin ada 2 TV LED, yang menampilkan berita terbaru mengenai KTMB dan menayangkan film fiksi menarik untuk tontonan Anda.




Rak Bagasi

Semua kabin kami dilengkapi dengan rak bagasi di mana anda dapat menempatkan tas anda dengan aman dan mudah digunakan.



  
"Green Train" dengan ETS

ETS adalah kereta hijau. Dengan listrik sebagai sumber daya, ia lebih bersih dan memiliki jejak karbon yang lebih rendah dari kebanyakan jenis kendaraan motor yang membakar bahan bakar fosil. Kereta ETS juga mampu menghasilkan daya regenerasi listrik saat pengereman, untuk penggunaan kereta lain dalam jaringan listrik yang sama.



 
Ramah Disabilitas

Kami juga perihatin terhadap golongan warga berusia dan orang penyandang cacat sebagai pengguna istimewa layanan kami. Kami juga menyediakan fasilitas di atas kereta yang dirancang dengan prasarana untuk penyandang cacat, kami juga memiliki prioritas tempat duduk khusus tersedia untuk orang tua dan orang penyandang cacat. Silakan hubungi kami setidaknya 24 jam sebelum waktu keberangkatan bagi kami untuk membuat persiapan awal. Anda juga bisa singgah di mana-mana konter kami dan berbicara dengan staf yang ramah untuk membantu.


  



Layanan Kereta ETS

Layanan kereta ETS adalah layanan terbaru yang diperkenalkan oleh KTMB. Sebagai memperkenalkan layanan premium ini, maka ETS akan memastikan anda nyaman dan aman didalam perjalanan ke tujuan pilihan anda dalam waktu yang sesingkat mungkin. Saat ini, ada tiga kelas layanan telah diperkenalkan.




CCTV

Kabin kami dipantau rapi dan berkelanjutan melalui sistem CCTV untuk memastikan perjalanan anda akan menjadi salah satu perjalanan yang aman dan nyaman.


 
Toilet

ETS menggunakan toilet vakum modern, disediakan untuk kenyamanan anda di kabin B & E. Toilet ini telah dirancang untuk penggunaan kursi roda dan ramah disabilitas



Read more :
http://www.ktmb.com.my/ktmb/index.php?r=portal/left&id=NkE5YnRiamg4ZjdGY0lmUVE4cWJhUT09&sub=bitCa1BML0doTSt6TFNGUlk3MllsZz09

No comments:

Post a Comment